Cara Memata-Matai Teman Atau Pacar Di Whatsapp

shares

Foto: ChatWatchFoto: ChatWatch

Jakarta - Dengan derma sebuah aplikasi, teman, pacar atau bos dapat memata-matai kalian lewat WhatsApp. Aplikasi apa itu?

Adalah ChatWatch, nama aplikasi tersebut, yang mengklaim dapat memanfaatkan status online dan offline WhatsApp yang disetting secara publik, untuk dapat mengetahui kegiatan seseorang, meski mereka sudah menyembunyikan fungsi 'last seen'.

Yang perlu dilakukan ialah membayar USD 2 (sekitar Rp 27 ribu) per ahad untuk dapat memonitor beberapa nomor. ChatWatch akan memberitahukan kapan nomor-nomor tersebut online dan offline.

Dikutip detikINET dari Metro, Sabtu (31/3/2018), aplikasi ini juga memperlihatkan layanan yang lebih mahal kalau kalian ingin memata-matai sampai 10 nomor sekaligus.

'Cari tahu kapan mereka pergi tidur, berapa usang mereka tidur, bahkan membandingkan referensi chatting di antara orang tertentu, dan derma kecerdasan buatan, kami akan memberitahukan kemungkinan mereka saling chat," demikian klaim aplikasi tersebut.

Bahaya! Aplikasi Ini Memata-matai Teman atau Pacar di WhatsAppFoto: ChatWatch


ChatWatch juga memungkinkan kalian melihat riwayat online seseorang dengan melaksanakan scrolling timeline kegiatan mereka yang sudah dirangkumkan oleh aplikasi ini.

Dengan fungsinya ini, aplikasi tersebut dapat mengetahui kapan tepatnya seseorang biasa online untuk chatting di WhatsApp, memprediksi kemungkinan dua nomor berbeda sering berinteraksi, dan memungkinkan seorang bos mengetahui produktivitas bawahannya dengan melihat berapa banyak waktu dihabiskan orang yang dimata-matai memakai WhatsApp pada jam kerja.

Bagaimana berdasarkan kalian? Tertarik mencoba? Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Play Store region Indonesia. Sementara di App Store, aplikasi ini gres saja diturunkan oleh Apple. Alasannya tidak diketahui.

"Untuk alasan yang tidak kami ketahui, Apple telah menangguhkan aplikasi kami dari App Store. Tapi kami sedang menciptakan versi web yang akan diluncurkan segera, dan kami akan mengajukan banding ke Apple," ujar pengembang ChatWatch dalam situs resminya.


Tonton juga fitur lain yang juga dikembangkan di WhatsApp:


Sumber detik.com

Related Posts