Bendung Iphone Baru, Galaxy Note 9 Hadir Lebih Cepat

shares

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Usai merilis Galaxy S9, Samsung lanjut mempersiapkan kehadiran Galaxy Note 9. Kabar yang beredar menyebut phablet ini hadir lebih cepat dari sebelumnya.

Sudah menjadi tradisi Samsung memperkenalkan jajaran Galaxy Note terbaru pada Agustus tiap tahunnya dan mulai menjual di bulan September. Tapi tahun ini bakal berbeda dari biasanya.

Dilansir dari laman The Investor, Sabtu (31/3/2018), Galaxy Note 9 akan diumumkan bulan Juli nanti. Bila pun mundur, Samsung tetap mengenalkannya pada awal Agustus.

Suasana peluncuran Galaxy Note 8 di IndonesiaSuasana peluncuran Galaxy Note 8 di Indonesia Foto: Ari Saputra/detikINET



Prediksi tersebut bukan tanpa sebab. Laporan menyebutkan Samsung Display akan memulai proses produksi panel OLED untuk Galaxy S9 pada April ini. Jadwal tersebut lebih awal ketimbang sebelumnya, di mana panel tersebut mulai dibentuk Juli atau Agustus.

Dipercepatnya perilisan Galaxy Note 9 tidak terlepas dari Apple. Samsung berupaya menjegal langkah Apple. Sebab raksasa teknologi asal Cupertino itu kabarnya akan meluncurkan tiga seri iPhone pada September mendatang.

Konon banyak fitur gres akan disematkan Samsung pada penerus Galaxy Note 8 ini. Ada sensor sidik jari bawah layar sampai hadirnya tiga kamera di pecahan belakangnya.

Sumber detik.com

Related Posts