Honor Ikutan Bikin Ponsel Berponi

shares

Foto: WeiboFoto: Weibo

Jakarta - Demam ponsel mengusung notch ikut menjangkiti Honor. Vendor asal China itu bakal mengusung layar 'berponi' di ponsel barunya, Honor 10.

Kehadiran ponsel penerus Honor 9 yang dirilis tahun kemudian ini diketahui dari foto bocoran di situs Weibo. Terlihat terang bagaimana tampilan ponsel ini di bab depan maupun belakangnya.

Dilansir dari laman Phonearena, Jumat (30/3/2018), pada foto bab depan kita sanggup melihat adanya notch di bab atasnya. Kemungkinan Honor menempatkan kamera selfie dan sejumlah sensor di sana.


Lalu dikala pandangan turun ke bawah layar, kita sanggup menemukan adanya tombol home fisik. Mengingat kembali pada Honor View 10 yang beberapa waktu kemudian diperkenalkan di Indonssia. Di tombol itu pula Honor menyematkan sensor sidik jari di dalamnya.

Beralih ke bab belakang, kemungkinan ponsel ini akan dibalut dengan cangkang kaca. Sehingga menunjukkan kesan yang lebih premium nantinya.

Ketika menengok di bab atas, kita sanggup melihat adanya dua kamera. Ini bukan hal baru, alasannya ialah Honor 9 juga mengusung hal serupa. Bisa jadi kemampuannya akan ditingkatkan dengan teknologi artificial intelligence (AI).


Sejauh ini belum ada informasi lebih soal Honor 10, baik itu spesifikasi maupun fitur barunya. Tapi sehabis muncul foto penampakannya ini, bocoran ponsel ini akan makin deras mengalir. Dan alasannya ialah wujudnya sudah muncul, kemungkinan Honor 10 tidak usang lagi dirilisnya.

Sumber detik.com

Related Posts