Resmi Meluncur! Vivo V9 Lahir Di Borobudur

shares

Foto: detikINETFoto: detikINET

Jakarta - Setelah digembar-gemborkan bakal hadir di Indonesia, Vivo V9 akibatnya melenggang di pasaran. Smartphone yang mempunyai tampang dengan notch atau poni ini, lahir di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Vivo V9 mempunyai layar berukuran 6,3 inch beresolusi 1080 x 2280 piksel (FHD+) dan aspek rasio 19:9. Rasio layar dengan ukuran bodinya sebesar 90%.

Vivo turut menyematkan kamera 24 megapixel di bab depan dan dua kamera utama yang posisinya secara vertikal di bab belakang. Masing-masing resolusi sensornya 13 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan f/2.0.



Kemudian untuk performanya, Vivo V9 disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa ditambah 256 GB melalui derma microSD.

Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Untuk kapastias baterainya cukup besar yakni 3.260 mAh.

Adapun fitur lain yang disuguhkan Vivo di smartphone tersebut yaitu kemampuan Face Unlock dan pemindai sidik jari di bab belakang bodi. Kemudian kamera di Vivo V9 juga mempunyai kecerdasan buatan untuk mempercantik hasil foto dan menambahkan animasi lucu.



Kemudian ada pula Game Mode gres yang mengontrol notifikasi, pesan dan panggilan masuk. Penggunanya bisa menentukan untuk menjawab, menolak, atau mengabaikan penggilan. Ada pula fitur game picture-in-picture, dan tampilan keyboard khusus mode gaming.

Acara peluncuran Vivo V9 berlangsung megah dengan kehadiran sederet artis Tanah Air ibarat Agnes Monica, Prilly Latuconsina, Afgan, Tulus, Maudy Ayunda, Al Ghazali, Gigi, Via Vallen, dan Yua Yunita.

Sumber detik.com

Related Posts